Majalah desain
Majalah desain
Toko Apotek

Izhiman Premier

Toko Apotek Desain toko Izhiman Premier yang baru berevolusi untuk menciptakan pengalaman yang trendi dan modern. Perancang menggunakan campuran bahan dan detail yang berbeda untuk melayani setiap sudut item yang ditampilkan. Setiap area pajangan diperlakukan secara terpisah dengan mempelajari sifat bahan dan barang yang dipajang. Membuat perpaduan material antara marmer Calcutta, kayu Walnut, kayu Oak dan Kaca atau Akrilik. Hasilnya, pengalaman didasarkan pada masing-masing fungsi dan preferensi klien dengan desain modern dan elegan yang sesuai dengan item tampilan yang disajikan.

Ruang Pamer

From The Future

Ruang Pamer Ruang Pamer: Di ruang pamer, dipamerkan sepatu pelatihan dan peralatan olahraga, yang diproduksi dengan teknologi injeksi. Tempatnya, sepertinya dibuat dengan pengepresan cetakan injeksi. Dalam metode pembuatan tempat itu, potongan-potongan furnitur seolah-olah disatukan dengan diproduksi dalam cetakan injeksi untuk menghasilkan keseluruhan. Jalur menjahit kasar yang di langit-langit, melembutkan semua visualitas teknologi.

Butik & Showroom

Risky Shop

Butik & Showroom Toko berisiko dirancang dan dibuat oleh smallna, sebuah studio desain dan galeri vintage yang didirikan oleh Piotr Płoski. Tugas tersebut menimbulkan banyak tantangan, karena butik ini terletak di lantai dua sebuah rumah petak, tidak memiliki jendela toko dan memiliki luas hanya 80 meter persegi. Di sinilah muncul ide untuk menggandakan luas, dengan memanfaatkan baik ruang di langit-langit maupun lantai. Suasana yang ramah dan bersahaja tercapai, meskipun furnitur sebenarnya digantung terbalik di langit-langit. Toko berisiko dirancang melawan semua aturan (bahkan menentang gravitasi). Ini sepenuhnya mencerminkan semangat merek.

Keramahan Stadion

San Siro Stadium Sky Lounge

Keramahan Stadion Proyek Sky Lounge baru ini hanyalah langkah pertama dari program renovasi besar-besaran yang dilakukan oleh AC Milan dan FC Internazionale, bersama dengan Pemerintah Kota Milan, dengan tujuan mengubah stadion San Siro menjadi fasilitas multifungsi yang mampu menampung semua orang. Peristiwa penting yang akan dihadapi Milano selama EXPO 2015 mendatang. Menyusul keberhasilan proyek skybox, Ragazzi & Partners telah melaksanakan gagasan untuk menciptakan konsep baru ruang perhotelan di atas tribun utama utama Stadion San Siro.

Kantor Skala Kecil

Conceptual Minimalism

Kantor Skala Kecil Desain interiornya bergaris estetika, namun bukan minimalis fungsional. Ruang rencana terbuka ditekankan oleh garis-garis yang bersih, bukaan kaca besar yang memungkinkan masuknya banyak cahaya matahari, memungkinkan garis dan bidang menjadi elemen struktural dan estetika dasar. Kurangnya sudut siku-siku menentukan kebutuhan untuk mengadopsi tampilan ruang yang lebih dinamis, sementara pilihan palet warna terang yang dikombinasikan dengan variasi material dan tekstur memungkinkan kesatuan ruang dan fungsi. Lapisan beton yang belum selesai ditinggikan ke dinding untuk menambahkan kontras antara putih-lembut dan abu-abu kasar.

Taman

Tiger Glen Garden

Taman Taman Tiger Glen adalah taman kontemplasi yang dibangun di sayap baru Museum Seni Johnson. Ini terinspirasi oleh perumpamaan Cina, yang disebut Tiga Tertawa dari Tiger Glen, di mana tiga pria mengatasi perbedaan sektarian mereka untuk menemukan persatuan persahabatan. Taman ini dirancang dengan gaya sederhana yang disebut karesansui dalam bahasa Jepang di mana gambar alam dibuat dengan susunan batu.