Majalah desain
Majalah desain
Bangku

Ane

Bangku Bangku Ane memiliki bilah kayu solid yang tampak mengapung secara harmonis, namun terlepas dari kaki kayunya, di atas rangka baja. Perancang menyatakan bahwa kursi, dibuat dengan tangan dari kayu ramah lingkungan bersertifikat, dibentuk melalui penggunaan unik dari beberapa bagian dari satu bentuk kayu yang diposisikan dan dipotong secara dinamis. Saat duduk di bangku, sedikit peningkatan pada sudut ke belakang dan sudut roll off di samping diselesaikan dengan cara yang memberikan posisi duduk yang alami dan nyaman. Bangku Ane memiliki tingkat kerumitan yang tepat untuk menciptakan hasil akhir yang elegan.

Coffee Set

Riposo

Coffee Set Desain layanan ini terinspirasi oleh dua aliran pada awal abad ke-20, Bauhaus Jerman dan avant-garde Rusia. Geometri lurus yang ketat dan fungsionalitas yang dipikirkan dengan matang sepenuhnya sesuai dengan semangat manifesto pada masa itu: "apa yang nyaman itu indah". Pada saat yang sama mengikuti tren modern, perancang menggabungkan dua bahan kontras dalam proyek ini. Porselen susu putih klasik dilengkapi dengan tutup cerah yang terbuat dari gabus. Fungsionalitas desain didukung oleh gagang yang sederhana dan nyaman serta kegunaan formulir secara keseluruhan.

Furniture Plus Fan

Brise Table

Furniture Plus Fan Brise Table dirancang dengan rasa tanggung jawab terhadap perubahan iklim dan keinginan untuk menggunakan kipas angin daripada AC. Alih-alih meniup angin kencang, ia berkonsentrasi pada perasaan sejuk dengan mengedarkan udara bahkan setelah mematikan AC. Dengan Brise Table, pengguna bisa mendapatkan angin sepoi-sepoi dan digunakan sebagai meja samping pada saat yang bersamaan. Juga, itu meresap ke lingkungan dengan baik dan membuat ruang lebih indah.

Meja Kopi

Cube

Meja Kopi Desainnya terinspirasi dari pahatan geometris Rasio Emas dan Mangiarotti. Bentuknya interaktif, menawarkan kombinasi yang berbeda kepada pengguna. Desainnya terdiri dari empat meja kopi dengan ukuran berbeda dan pouf yang berderet mengelilingi bentuk kubus, yang merupakan elemen penerangan. Elemen desain multifungsi untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Produk ini diproduksi dengan bahan Corian dan tripleks.

Bangku

Ydin

Bangku Bangku Ydin dapat dipasang sendiri, tanpa menggunakan alat khusus, berkat sistem interlocking yang sederhana. Empat kaki identik ditempatkan tanpa urutan tertentu dan kursi beton, bertindak sebagai batu kunci, menjaga semuanya tetap di tempatnya. Kaki dibuat dengan kayu bekas yang berasal dari produsen tangga, mudah dikerjakan menggunakan teknik pertukangan tradisional dan akhirnya diminyaki. Kursi ini hanya dibentuk dari Beton UHP yang diperkuat serat yang tahan lama. Hanya 5 bagian yang dapat dipisahkan untuk dikemas rata dan siap dikirim ke pelanggan akhir, merupakan argumen keberlanjutan lainnya.

Troli Keju Dingin

Coq

Troli Keju Dingin Patrick Sarran menciptakan troli keju Coq pada tahun 2012. Keanehan dari rolling item ini membangkitkan rasa penasaran pengunjung, tapi jangan salah, ini pada dasarnya adalah alat yang berfungsi. Ini dicapai dengan menggunakan struktur beech berpernis bergaya yang diatapi cloche berpernis merah silindris yang dapat digantung di samping untuk menampilkan berbagai macam keju matang. Menggunakan pegangan untuk memindahkan gerobak, membuka kotak, menggeser papan keluar untuk memberi ruang bagi piring, memutar cakram ini untuk memotong bagian keju, pelayan dapat mengembangkan prosesnya menjadi sebuah seni pertunjukan kecil.