Majalah desain
Majalah desain
Desain Interior

Suzhou MZS Design College

Desain Interior Proyek ini berlokasi di Suzhou, yang terkenal dengan desain taman tradisional Tiongkok. Desainer tersebut berusaha keras untuk menyatukan baik kepekaan modernis maupun bahasa Suzhounya. Desainnya mengambil isyarat dari arsitektur tradisional Suzhou dengan penggunaan dinding plester bercat putih, pintu bulan, dan arsitektur taman yang rumit untuk membayangkan kembali bahasa Suzhou dalam konteks kontemporer. Perabotan dibuat ulang dengan cabang daur ulang, bambu, dan tali jerami dengan partisipasi siswa, yang memberi arti khusus pada ruang pendidikan ini.

Atap Bar Restoran

The Atticum

Atap Bar Restoran Pesona restoran di lingkungan industri harus tercermin dalam arsitektur dan perabotannya. Plester kapur hitam dan abu-abu, yang khusus dikembangkan untuk proyek ini, adalah salah satu buktinya. Strukturnya yang unik dan kasar membentang di semua ruangan. Dalam pengerjaan detailnya, bahan seperti baja mentah sengaja digunakan, yang jahitan las dan bekas gerindanya tetap terlihat. Kesan ini didukung dengan pilihan jendela muntin. Elemen dingin ini dikontraskan dengan kayu ek hangat, parket herringbone yang ditata dengan tangan, dan dinding yang ditanam sepenuhnya.

Paviliun Bergerak

Three cubes in the forest

Paviliun Bergerak Tiga kubus adalah perangkat dengan berbagai sifat dan fungsi (peralatan bermain untuk anak-anak, perabot umum, benda seni, ruang meditasi, arbors, ruang istirahat kecil, ruang tunggu, kursi dengan atap), dan dapat membawa orang pengalaman spasial segar. Tiga kubus dapat diangkut dengan truk dengan mudah, karena ukuran dan bentuknya. Dari segi ukuran, pemasangan (kemiringan), permukaan kursi, jendela dll, setiap kubus dirancang secara khas. Tiga kubus mengacu pada ruang minimum tradisional Jepang seperti ruang upacara minum teh, dengan variabilitas dan mobilitas.

Kompleks Multifungsi

Crab Houses

Kompleks Multifungsi Di dataran luas Dataran Rendah Silesia, satu gunung ajaib berdiri sendiri, tertutup kabut misteri, menjulang di atas kota Sobotka yang indah. Di sana, di tengah pemandangan alam dan lokasi legendaris, kompleks Rumah Kepiting: pusat penelitian, direncanakan akan didirikan. Sebagai bagian dari proyek revitalisasi kota, diharapkan dapat melepaskan kreativitas dan inovasi. Tempat ini menyatukan para ilmuwan, seniman, dan komunitas lokal. Bentuk paviliun ini terinspirasi dari kepiting yang memasuki lautan rerumputan yang beriak. Mereka akan diterangi di malam hari, menyerupai kunang-kunang yang melayang-layang di atas kota.

Toko Apotek

Izhiman Premier

Toko Apotek Desain toko Izhiman Premier yang baru berevolusi untuk menciptakan pengalaman yang trendi dan modern. Perancang menggunakan campuran bahan dan detail yang berbeda untuk melayani setiap sudut item yang ditampilkan. Setiap area pajangan diperlakukan secara terpisah dengan mempelajari sifat bahan dan barang yang dipajang. Membuat perpaduan material antara marmer Calcutta, kayu Walnut, kayu Oak dan Kaca atau Akrilik. Hasilnya, pengalaman didasarkan pada masing-masing fungsi dan preferensi klien dengan desain modern dan elegan yang sesuai dengan item tampilan yang disajikan.

Ruang Pamer

From The Future

Ruang Pamer Ruang Pamer: Di ruang pamer, dipamerkan sepatu pelatihan dan peralatan olahraga, yang diproduksi dengan teknologi injeksi. Tempatnya, sepertinya dibuat dengan pengepresan cetakan injeksi. Dalam metode pembuatan tempat itu, potongan-potongan furnitur seolah-olah disatukan dengan diproduksi dalam cetakan injeksi untuk menghasilkan keseluruhan. Jalur menjahit kasar yang di langit-langit, melembutkan semua visualitas teknologi.